Press Release AFTERCOMA

8:44 PM Posted by Plastiker

Diambil dari SpikeSounds.com


Setelah 2 tahun sejak dirilisnya EP pertama mereka yang berjudul BREATH, kini Aftercoma kembali menetaskan karya terbaru mereka dalam album baru yang berjudul BREATHLESS yang merupakan re-package dari BREATH. Dalam album ini terdapat 6 lagu dari BREATH EP, 5 lagu baru dan 1 lagu remix.

Dalam album ini Aftercoma bekerjasama dengan beberapa artis nasional yaitu Ipang dan Mobilderek. Ipang yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi solo, vokalis band senior BIP dan vokalis band legendaris PLASTIK menyumbangkan suara khasnya di lagu yang berjudul “Raga terbakar”. Mobilderek berkolaborasi dengan me-remix salah satu lagu di album ini yang berjudul “Berontak”.


Secara musikal album BREATHLESS ini merupakan penyempurnaan dari BREATH EP. Semua lagu direkam ulang secara gerilya ditengah kesibukan masing-masing personil dan artis pendukung lainnya. Hasilnya mungkin masih jauh dari sempurna karena semua proses rekaman, mixing dan mastering dilakukan sendiri oleh Aftercoma. Hal ini juga yang menyebabkan peluncuran album ini mengalami penundaan beberapa kali, selain itu juga Aftercoma mengalami pergantian personil di posisi gitar yang tadinya diisi oleh Tile, sekarang digantikan oleh Ferry yang dengan cepat dapat beradaptasi dengan personil lainnya baik secara musikal atau individual.

Dengan line-up terbarunya yaitu Wyl (Vocals), Uus (Drums), Dikdik (Bass), Ferry (Guitars), Fatwerks (Guitars/Vocals), Aftercoma meluncurkan Album terbarunya dengan single pertama yang berjudul “Raga terbakar” (Feat. Ipang). Lagu ini diharapkan dapat diterima semua penikmat musik Indonesia terutama penikmat musik rock/metal.


Download

0 comments: